Sabtu, 27 Oktober 2012

Sejarah Sepatu Tali

Jual Sepatu Berbasis di Leicestershire, kami adalah produsen tali sepatu. Sepatu-String adalah distributor Inggris untuk produk perawatan sepatu Woly termasuk sol, polish, krim sepatu, pelindung tahan air dan produk perawatan umum sepatu dari Woly dan String sepatu. Kami menjual segala sesuatu kecuali sepatu!

Kami berbagai tali sepatu pengganti termasuk tali untuk sepatu, sepatu hiking, sepatu dan pelatih. Ini tersedia dalam gaya yang berbeda dari kabel datar dan tebal, untuk wax mengikat dan dipoles diri. Mereka datang dalam berbagai macam warna - memilih dari jangkauan kami tali sepatu pengganti untuk menghias sepatu Anda dengan selera Anda inginkan atau hanya untuk memperpanjang kehidupan Anda alas kaki.

Sepatu kami produk perawatan yang tersedia untuk kulit, suede, nubuk dan kain. Merek termasuk kita sendiri sepatu-String; Woly (atas kualitas produk perawatan sepatu untuk penjaga sepatu cerdas), Sepatu Candy dan Silver (untuk pengguna anggaran). Silakan gunakan toko online untuk mencari produk yang diinginkan Anda sepatu perawatan dan jika Anda tidak dapat melihat apa yang Anda cari silakan beritahu kami.

Kami percaya sepatu lebih dari sekedar alas kaki - mereka adalah ekspresi individualitas. Jual Sepatu menunjukkan cara Anda merasa tentang hidup - dan itu adalah perasaan yang layak dilindungi. Dari sandal sepatu balet untuk memanjat, produk Woly menawarkan tingkat yang tepat dari perawatan dan kenyamanan bagi kebutuhan pribadi Anda. Sepatu-String membantu Anda merasa baik dalam sepatu Anda.

Sebuah sepatu yang sempurna atasnya dengan renda yang sesuai. Berbagai kami terdiri dari lebih dari 400 tali dalam berbagai bentuk, warna dan panjang. Sebagai contoh baik putaran tali untuk wanita yang elegan dan sepatu mens. Datar tali dan tali kabel untuk sepatu sporty dan outdoor. Tali kami terbuat dari bahan khusus yang dipilih, kapas, kulit dan berkualitas tinggi sintetik umur panjang serat optik jaminan dan eksklusif.

Sepatu-String telah memulai sebuah kemitraan baru yang menarik dengan bersinar sepatu Jerman dan produsen pembersih satunya, Heute, untuk menjadi distributor Inggris resmi mesin ini terkenal di dunia.

Sepatu String Laces Ltd - one stop shop untuk tali sepatu pengganti kualitas dan produk perawatan sepatu.

1 komentar: